Kesehatan reproduksi

Salam kemanusiaan!
Pada hari jumat, tepatnya tanggal 10 Februari 2017, PMR SMA Negeri 1 Sewon kembali mengadakan latihan rutin yang diadakan seminggu sekali itu. 
Latihan pada hari tersebut telah dihadiri oleh 30 anggota dan 20 kakak-kakak Pengurus PMR.
Seperti biasa, sesi pertama selalu diawali dengan pembahasan materi yang kali ini mengangkat topik: Kesehatan Reproduksi.
Bertempat di ruang kelas X MIPA 1 dengan fasilitator-fasilitator muda dari SMASE sendiri yaitu: Ema Melida A. Dan Angestu Brilian P.
Pembelajarannya yang ringan dan santai namun tetap serius menjadi poin penting dalam diskusi tersebut.
Obrolan dan sharing yang dipandu oleh Kak Ema dan Kak Angesti tadi juga dapat menambah pengetahuan kita akan pentingnya kesehatan reproduksi bagi seluruh manusia yang ada di bumi ini, khususnya para remaja Indonesia masa kini.
Dilanjutkan pada sesi kedua, diisi dengan game-game kreatif buatan kakak-kakak pengurus yang serunya nggak ketulungan!! >_<
Mengambil tempat di Lapangan Upacara SMASE, Sesi tersebut selalu dijadikan sebagai sarana refreshing sekaligus mengasah otak bagi yang mengikutinya.
Di pandu oleh tiga orang kakak-kakak pengurus yang kece badai xD, diantaranya adalah: Nafisa Mufidatus S. Yohana Babtista, dan Niken Vidya A.
Terdapat tiga buah fun-game, diantaranya:
1. Percayalah Kepadaku
2. Tinggi-tinggian, dan
3. Panjang-panjangan. 
Pada latihan kali itu semuanya terlihat begitu semangat dan antusias, hal tersebut juga dapat dilihat dari beberapa potretan yang diambil oleh salah satu pengurus kami.
Tetaplah Jaya PMR Wibhawa! Jangan pernah lupakan 'Jurus Tandur Para SMASE'! Jaga terus semangatmu, dan sampai jumpa minggu depan.
Kami siap!




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trengginas Kami #2

Mind Mapping Luka Bakar

Evakuasi, 26 Januari 2018