Trengginas Kami #2

Salam kemanusiaan!
Jumat, 16 Februari 2018 PMR Wibhawa  sukses melaksanakan event "Trengginas Kami" yang bertema "Beraksi Bersama PMR Wibhawa" yang diadakan di PMI Bantul. Trengginas Kami artinya Trengginas Kaliyan PMI. Trengginas berarti lincah, gesit/cekatan. Jadi, acara ini dimaksudkan agar PMR Wibhawa lebih lincah/cekatan. Juga PMR diharapkan agar lebih cekatan  dan sigap menghadapi bencana.
Nah, dalam acara Trengginas Kami #2 ini kita mempelajari materi ASB (Ayo Siaga Bencana) ditemani kakak-kakak dari PMI Bantul. Ada juga kakak alumni yang datang ke acara ini😃 Selain itu, ada kegiatan lain seperti melihat isi ambulance, games dan rappeling yang pastinya seru banget. Juga ada hadiah untuk kelompok terkompak. Serta hadiah untuk yang terniat, terheboh dan teraktif. Nah, berikut foto-foto kegiatan kita:)

Saat apel pagi nih

Rappeling di PMI Bantul
Lagi apa ya:v
Senyum:v

Berikut foto saat games:D

Muter-muter

Larii:v
Kakak pengurus gk mau ketinggalan nih:v

Kalau ini saat melihat isi ambulance
Rame y kan
Isinya apa aja yaa😂

Materi
Saat materi dibagi menjadi 6 kelompok yang ada di 3 tempat. Jadi, pemberian materi ASB lebih efektif.
Kelompok 1&2
Serius bgt.-.
Peta jalur evakuasi

😃😃😃

Kelompok 3&4




Kelompok 5&6


Apel penutupan

Pembagian hadiah untuk 3 kelompok terkompak
Kalau ini yang teraktif:D
Terniat:)
Terheboh nih:v
Terbuang:(
Dibuang sayang:')


Foto bareng dulu😂

Di atas adalah sebagian kecil dari foto kegiatan kami pada Jumat, 16 Februari 2018. Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih pada adik-adik yang telah meluangkan waktunya untuk event ini dan kami mohon maaf apabila dalam event Trengginas Kami #2  terdapat banyak kekurangan dan jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Juga kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan event ini. Tetap semangat  semuanya, dan semangat berangkat PMR nya yaa adik-adik. Tunggu event kami selanjutnya. Siamo tutti fratelli! Terima kasih. Kami siap!

Komentar

  1. Program dari pengurus pmr wibhawa yg sangat luarbiasa. Tetap semangat, kompak, jaga kebersamaan, persaudaraan, maka kalian akan kuat. Teruslah berkarya anak2 ku, Smase membutuhken kalian. Wibhawa Jaya!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mind Mapping Luka Bakar

Evakuasi, 26 Januari 2018